BETA
Ayat Topik Terkait (TCR) Ayat Terkait  

Yeh 36:9(TB): Hati-Ku akan baik kembali dan Aku akan berpaling kepadamu dan kamu akan dikerjakan dan ditaburi.

PEMELIHARAAN ALLAH Yeh 36:10

Yeh 36:10(TB): Aku akan membuat manusia banyak di atasmu, yaitu segenap kaum Israel dalam keseluruhannya; kota-kota akan didiami lagi dan reruntuhan-reruntuhan akan dibangun kembali.

(3794) Tempat-tempat pembuangan

PEMELIHARAAN ALLAH Yeh 36:11

Yeh 36:11(TB): Aku akan membuat manusia dan binatang banyak di atasmu, dan mereka akan bertambah banyak dan beranak cucu dan Aku akan membuat kamu didiami kembali seperti keadaan semula dan akan berbuat baik kepadamu lebih dari pada keadaan dahulu. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.

PEMELIHARAAN ALLAH Yeh 36:30

Yeh 36:30(TB): Aku juga memperbanyak buah pohon-pohonanmu dan hasil ladangmu, supaya kamu jangan lagi menanggung noda kelaparan di tengah bangsa-bangsa.

(19) Kelimpahan dijanjikan kepada orang yang taat Am 9:13

(76) Bertambah banyak secara alami dari tanah

PEMELIHARAAN ALLAH Yeh 36:36

Yeh 36:36(TB): Dan bangsa-bangsa yang tertinggal, yang ada di sekitarmu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, yang membangun kembali yang sudah musnah dan menanami kembali yang sudah tandus. Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan akan membuatnya.

PEMELIHARAAN ALLAH Yeh 36:38

Yeh 36:38(TB): Seperti domba-domba persembahan kudus, dan seumpama domba-domba Yerusalem pada waktu-waktu perayaannya, begitulah kota-kota yang sudah runtuh penuh dengan lautan manusia. Dengan begitu mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN. "

PEMELIHARAAN ALLAH Dan 5:18